Senin, 02 Mei 2016

Tips Akurat Mengail Fulus Adsense Dgn Blog Bahasa Indonesia


Mencari uang online via blog – Mencari uang online via blog – Seperti kita tahu bahwa dengan memiliki satu akun google adsense saja kita bisa mencari uang jutaan rupiah perbulan dengan mudah, bagi yang sudah tahu caranya. Namun bagi internet marketer pemula, mendapatkan PO tiap bulan dari adsense sangatlah sulit dan saya pernah merasakannya.
Berikut ini saya ingin berbagi tips paling mudah mencari uang dari adsense dengan blog bahasa indonesia. Anda tidak harus master. Anda tidak harus ahli SEO atau pintar ngeblog. Melainkan anda harus rajin menulis apa yang anda lihat sehari-hari ke dalam blog.

Mencari uang online via blog

Apapun yang anda lihat bisa dijadikan uang melalui adsense hanya bermodal satu ipad mini dan satu komputer butut.
Ipad mini digunakan untuk update artikel dan komputer digunakan untuk mengelola desain blog dan mengelola akun adsense seperti memasang kode iklan dan sebagainya.
– Mengapa harus menggunakan komputer untuk mengelola desain blog dan mengelola akun adsense?
Karena komputer merupakan perangkat paling aman untuk mengelola akun adsense dan paling sempurna untuk mengelola desain blog.
– Mengapa harus menggunakan Ipad Mini untuk update artikel?
Karena ipad mini merupakan perangkat instant dan paling cepat untuk memproduksi artikel orisinil dalam jumlah banyak setiap dimanapun kita berada.
* Langsung saja kita mulai caranya. Pastikan anda telah memiliki satu ipad mini, satu komputer (komputer warnet juga boleh), dan memiliki satu akun adsense.
1. Buatlah satu blog gratis dari blogspot bertema buku harian dengan menggunakan komputer. Gunakan desain web minimalis. Tutup kolom komentar blogger dan gunakanlah komentar facebook.  Pasang blog archive di sidebar. Gunakan “nama umum” sebagai nama profil anda di Google+, misalnya, Pusat Informasi atau Media Pustaka.
2. Pasang iklan adsense 336×280 dua buah, yaitu di bawah judul postingan dan di bawah artikel postingan. Itu saja!
3. Setiap hari pergilah keluar rumah dengan membawa ipad mini dengan koneksi internet.
4. Potretlah apa saja yang anda lihat, lalu tulislah keterangan tentang gambar tersebut sepanjang 300-400 words/kata. Jangan lebih panjang dari itu! Sehingga anda bisa menulis setidaknya 25-50 postingan perhari dengan saaaangaat mudah.
* Ketika anda sedang melamun, tulislah lamunan anda ke dalam blog dengan menggunakan ipad mini untuk memperkaya artikel. Jangan mengira lamunan anda tidak bisa dijadikan uang.
5. Lakukan nomor 4 setiap hari selama 3-4 bulan, setelah itunanda akan tahu hasilnya.
( i ) Setelah 3 bulan berlalu maka earning akan cair $100 setiap bulannya. Jika anda ingin penghasilan/pendapatan adsense lebih dari 100 dollar perbulan, teruskan langkah nomor 4 selamanya. Maka earning anda akan terus meningkat seiring berjalannya waktu.
WARNING!
Jangan mengira anda tidak bisa PO tiap bulan dari adsense dengan blog bahasa indonesia Jangan mengira anda tidak bisa sukses di adsense dengan blog gratis. Jangan mengira anda tidak bisa mencari uang dengan ipad mini. Jangan mengira apa yang anda lihat setiap hari tidak bisa dijadikan uang. Jangan mengira lamunan anda tidak bisa memberikan manfaat positif. Karena segala sesuatu yang tersimpan pada diri kita merupakan aset yang bisa dimontetasi. Dan ssesungguhnya rejeki kita selalu menemani kita kapanpun dan di manapun kita berada.
Sekedar motivasi
Pak pos dan petugas WU di kampung saya sampai hafal dengan saya karena saya selalu hadir setiap bulan mengambil uang kiriman yang datangnya dari “sender langka”, yaitu Google Inc. Meskipun sedikit namun pasti, Alhamdulillah, itulah perbuatan blog gado-gado asal coret.

Saya lebih sering diberi uang oleh blog yang hanya berisi artikel “asal coret” saja daripada blog yang berisi artikel panjang dengan penulisan yang memakan waktu selama berjam-jam atau bahkan berhari-hari tapi ternyata hanya menelorkan satu atau dua artikel saja.
^^ Selamat mencoba dan semoga teman-teman bisa segera menikmati hasilnya. InsyaAllah.
SALAM INDAHNYA BERBAGI…
NB: Postingan ini menjawab pertanyaan mas +Luqman Santoso di forum IAPD (Indonesia Adsense Publisher Discussion):
[Ask] Ngurus Berapa blog mbak biar bisa rutin  gajian $ tiap bulannya ?
Satu blog aja bisa gajian tiap bulan, kuncinya adalah kemampuan kita memproduksi artikel orisinil dalam jumlah banyak setiap hari. Begitulah cara main adsense yang paling mudah.
Sumber: 100% Pengalaman pribadi tanpa mengutip dari sumber manapun. Jangan lupa baca juga Situs ListVerse Sukses di Google Adsense, Besok Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar