Klik pada setiap pertanyaan dibawah ini untuk mengetahui jawaban dari seluruh pertanyaan yang ada.
Bagaimana jika kartu debit Mega Pass atau kertu kredit Bank Mega saya hilang atau dicuri?Hubungi Mega Call di 1500010 atau 60010 (hp) atau hubungi cabang terdekat di kota Anda.
Demi keamanan Anda, segera lakukan blokir kartu dan petugas kami akan dengan senang hati membantu Anda. Klik pada setiap pertanyaan dibawah ini untuk mengetahui jawaban dari seluruh pertanyaan yang ada.
Bagaimana melakukan pemesanan kembali kartu debit Mega Pass atau kartu kredit Bank Mega yang hilang?Hubungi Mega Call di 1500010 atau 60010 (hp) atau hubungi cabang terdekat di kota Anda.Untuk melakukan re-issue kartu, maka Anda harus mempersiapkan surat keterangan kehilangan dari kepolisian,
fotokopi KTP, dan mengisi form permintaan kartu baru yang terdapat di cabang Bank Mega terdekat.Klik pada setiap pertanyaan dibawah ini untuk mengetahui jawaban dari seluruh pertanyaan yang ada.
Bagaimana melakukan pemesanan kembali kartu debit Mega Pass atau kartu kredit Bank Mega yang hilang?Hubungi Mega Call di 1500010 atau 60010 (hp) atau hubungi cabang terdekat di kota Anda.Untuk melakukan re-issue kartu, maka Anda harus mempersiapkan surat
keterangan kehilangan dari kepolisian, fotokopi KTP, dan mengisi form
permintaan kartu baru yang terdapat di cabang Bank Mega terdekat.Klik pada setiap pertanyaan dibawah ini untuk mengetahui jawaban dari seluruh pertanyaan yang ada.
Bagaimana melakukan aktivasi kartu debit Mega Pass?Setelah Anda menerima kartu ATM dan PIN, mohon untuk segera
melakukan aktivasi kartu debit Mega Pass di Mega ATM terdekat, dengan
cara mengganti PIN yang telah diterima dengan PIN baru yang dapat Anda
ingat dengan mudah.Klik pada setiap pertanyaan dibawah ini untuk mengetahui jawaban dari seluruh pertanyaan yang ada.
Bagaimana melakukan aktivasi kartu kredit Bank Mega?Setelah Anda menerima kartu kredit Bank Mega, maka kami mohon untuk
segera menghubungi Mega Call di nomor 1500010 atau 60010 (hp) untuk
melakukan aktivasi.Klik pada setiap pertanyaan dibawah ini untuk mengetahui jawaban dari seluruh pertanyaan yang ada.
Bagaimana melakukan pengajuan fasilitas E Billing kartu kredit Bank mega?Untuk mendapatkan fasilitas E-Billing Anda dapat menghubungi Mega
Call di nomor 1500010 atau 60010 (hp) atau datang ke kantor cabang
terdekat di kota AndaUntuk mengajukan, mohon mempersiapkan fotokopi kartu kredit, fotokopi
KTP, dan mengisi form pengajuan fasilitas E-Billing yang terdapat di
cabang Bank Mega terdekat
pada setiap pertanyaan dibawah ini untuk mengetahui jawaban dari seluruh pertanyaan yang ada.
Bagaimana jika saya ingin melakukan perubahan data kartu kredit Bank Mega?Untuk melakukan perubahan data, Anda dapat menghubungi Mega Call
di nomor 1500010 atau 60010 (hp) atau datang ke kantor cabang terdekat
di kota AndaUntuk mengajukan, mohon mempersiapkan fotokopi kartu kredit, fotokopi
KTP, dan mengisi form perubahan data nasabah yang terdapat di cabang
Bank Mega terdekat
Bagaimana menjaga kerahasiaan PIN ATM 1. Segera lakukan penggantian PIN awal,
selanjutnya biasakan mengganti PIN secara berkala. Hindari membuat
rumusan PIN yang mudah ditebak, misalnya tanggal lahir atau nomor
telepon. 2. Hapalkan PIN, hindari menulis PIN di dompet, tas, pada kartu atau media lain yang dapat dengan mudah dibaca oleh orang lain. 3. Disarankan untuk melakukan registrasi/pendaftaran sarana e-banking lainnya seperti Internet Banking, Mobile Banking, dan mega call agar lebih mudah untuk memonitor rekenin
Bagaimana jika saya ingin melakkan update data / profil nasabah?Datang ke cabang terdekat di kota Anda dan staff kami akan dengan senang hati membantu pengkinian (update) data nasabahUntuk melakukan update data, mohon mempersiapkan fotokopi KTP dan mengisi form perubahan data nasabah yang terdapat di cabang Bank Mega terdekat
Bagaimana jika saya mengalami kegagalan transaksi ketika menggunakan kartu debit/kartu kredit Bank Mega?
Hubungi Mega Call di 1500010 atau 60010 (hp) atau hubungi
cabang terdekat di kota Anda dan petugas kami akan dengan senang hati
membantu penyelesaian permasalahan Anda.
Mohon untuk mempersiapkan fotokopi KTP, kartu debit/kartu kredit Bank
Mega dan petugas kami akan mengarahkan Anda untuk mengisi form
permasalahan dan membatu penyelesaian permasalahan Anda sesuai dengan
jangka waktu yang ditetapkan
Tidak ada komentar:
Posting Komentar